Sabtu, 12 November 2011

Mengenali aku?

Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh,  apa kabar saudaraku?, mudah2an baik & sehat wal'afiat ya!. Selamat datang di blog ku yang pertama. 
Inilah cerita hidup ku selama aku masih hidup.Aku lahir dari keluaraga yg biasa2 saja, nama lengkapku adalah Muhlisah, aku tinggal di Banjarmasin. aku lahir di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara tanggal 22-juli-1998, disana aku sangat bahagia aku mempunyai banyak teman disana, sampai pada akhirnya aku dan keluargaku(ayah,ibu,) pindah ke Banjarmasin. Di banjarmasin aku merasa kesepian dan sering melamun karena teman ku di Bjm tidak banyak. Sekarang(12-11-2011) aku tinggal di daerah Handil Bakti Kab.Barito Kuala(BATOLA). Di sinilah aku mulai menemukan banyak keseruan yaitu bisa membuat blog ku ini!. aku bersekolah di MTsN Mulawarman Banjarmasin, rumahku cukup jauh dari sekolahku ini. Karena pada saat mendaftar sekolah diMTsN Mulawarman ini rumahku masih diKomp.Rawa Sari. Pagi2 sekali aku sudah harus mandi dan makan. pokoknya dingin banget deh rasanya. Samapai saat ini aku masih mencari jati diriku, siapa aku? apa mauku? buat apa aku ada di dunia ini? 

Sudah dulu ya teman sampai sini dulu, terimakasih udah menyempatkan untuk mampir ke blog ku ini. sekian dari aku
Wassalamu'alaikmwarohmatullah wabarokatuh.

2 komentar: